Bidadari Surga Kalah Cantik Dengan Wanita Dunia

Sabtu, 04 Februari 2012
Banyak wanita menanyakan tentang nasibnya nanti disurga, dapat jatah suami atau tidak? Pertanyaan ini timbul karena kita sering surga itu seperti dunia, sehingga ada semacam rasa iri hati ketika mendengar ayat Al-qur'an dan Hadis yang menjelaskan bahwa laki-laki nanti akan memperoleh bidadari-bidadari cantik disurga.

 Sementara, wanita kurang mendapat penjelasan tentang apa yang akan didapat nanti disurga. Wannita kecemburuan, takut kalah bersaing dengan bidadari-bidadari surga. 

Waniata membayangkan rasanya dimadu, diduakan dengan bidadari. Dimadu dengan satu orang istri saja rasanya sudah tak tertahan, apalagi dimadu dengan bidadari yang banyak? Sesungguhnya disurga nanti tidak ada sakit hati, tidak ada cemburu dan tidak ada dengki. Apa yang ada disurga semuanya adalah lezat.

 Indahnya surga belum pernah dilihat oleh mata, belum pernah didengar oleh telinga, dan belum pernah terbesit dalam hati. Jangan takut dan khawatir! Wanita lebih hebat dari pada bidadari surga. Wanita-wanita yang sholeha, merekalah yang berhak didahulukan mendapatkan suami yang paling disenangi. Wanita sholeha dan suami yang sholeh kelak bisa bersatu lagi disurga. Wanita sholehah kelak akan dibut lebih cantik dari bidadari.

 Suaminya yang mungkin dulu jelek akan diubah menjadi tampan dan perkasa. Aisyah ra: berkata pada ketika wanita-wanita yang iri pada laki-laki di surga. " Sesungguhnya para bidadari yang mengucapkan kata-kata ini, maka para wanita dari penduduk bumi menjawab: Kami adalah wanita-wanita yang mendirikan sholat, sedangkan kamu semua (bidadari) tidak pernah sholat. Kami semua berpuasa, sedangkan kamu semua (bidadari) tidak pernh berpuasa. Kami semua berwudu, sedangkan kamu semua (bidadari) tidak berwudu..........

 Kami semua bersedekah, sedangkan kamu semua (bidadari) tidak bersedekah. Lalu Aisyah berkata: Maka wanita-wanita dunia itu mengaalahkan bidadari-bidadari di surga. Demi Allah wanita-wanita penduduk bumi mendapatkan istana, pelayana(suami), mahkota, tempat wisata yang indah, dan segala sesuatu yang disenangi, yang tidak pernah dilihat oleh mata, tidak pernah didengar oleh telinga, dan tidak pernah terbesit dalam hati manusia. Wanita yang sholat akan tmpil lebih cantik dan mengalahkan bidadari.......

 Begitu pula dengan yang banyak beramal sholeh, amal-amalnya akan membuat dirinya bertambah-tambah cantik disurga. Wanita-wanita yang sholehah akan menjadi ratu-ratu kecantikan disurga. Mereka lebih utama, lebbih sempurna, lebih cantik dari pada bidadari. Digambarkan oleh ROSULULLAH SAW, wanita dunia adalah pakaian yang dan mempesona setiap orang yang melihatnya. Sedangkan bidadari seperti selimut.

 ROSULULLAH SAW, bersabda kepada Ummu Salamah : " Sesungguhnya keutamaan wanita dunia dibandingkan dengan bidadari seperti keutamaan pakaian luar dengan selimut. Kepada wanitadinia, Allah menyiapkan rumah mewah, kenikmatan yang berkelanjutan, memberikan suami yang muda dan tampan selamanya, yang tidak pernah dilihat oleh mata sebelumnya.(sumber/penerbit:http//almawardiprima.co.id/bukku-best-seller.html)

2 komentar:

  1. Unknown mengatakan...:

    سُبْحَانَ اللّهُ Maha Suci اَللّهُ,hamba memohon atas kemurahan mu,jadikanlah hamba mu ini salah satu bidadari ϑi syurgamu nanti ♈ãåªά̲̣ά̲̣̣̣̥ اَللّهُ .... أمِين.. أمِين.. آمِيْن يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ..

  1. Fauzan mengatakan...:

    Tolong setiap dalil di berikan sumber nya darimana di ambil. Kalo hadits, riwayat siapa dan nomor berapa. Agar bisa di cek kevalidan nya.

Posting Komentar