Wanita Dan Kecantikan

Minggu, 01 April 2012
Kecantikan dan keindahan tercipta dari wanita. Sebab kecantikan memang kepribadiannya, terpancar karena kemolekannya, dan membahana karena sifat-sifatnya. Dulu kecantikan adalah barang yang hilang, dan dia ditemukan adalah wanita. Kecantikan ditangan wanita bagaikan berlian atau diamond yang memancarkan gemerlap pantulan cahaya kesemua penjuru. 

Dari arah mana wanita itu dipandang akan memancarkan cahaya. Coba anda pandang wanita dari semua sisi dan bagian mana saja yang menjadi fokus anda, dia akan terlihat menakjubkan, semuanya serba cantik. Jika kebetulan anda dibelakangnya, anda pasti melihat sisi belakang. Lihatlah rambutnya yang cantik, lihatlah pinggulnya yang cantik, lihatlah betisnya yang cantik,. Apalagi kalau anda menatapnya dari arah depan, benar-benar sangat cantik. Dia bisa menyihir menyilaukan orang yang memandangnya, dia bisa menawan dan menarik apa saja untuk bisa mendekatinya.

Kemana wanita pergi, dia selalu bersama kecantikan. Dia bisa dilihat dari kelembutannya, dicium dari keharumannya. Jika hilang bisa dicari, jika tidak ada bisa ditanyakan, dan jika ghaib bisa dimunculkan.

1 komentar:

  1. Ika Yuniasari mengatakan...:

    Assalamu'alaikum,..

    Izin kopas gambar akhwat yang paling atas ya,..

    Terimakasih,.

Posting Komentar